Calon Presiden Barcelona Yakin Bisa Datangkan Pogba

Rabu, 17 Juni 2015 - 17:00 WIB
Calon Presiden Barcelona Yakin Bisa Datangkan Pogba
Calon Presiden Barcelona Yakin Bisa Datangkan Pogba
A A A
BARCELONA - Calon Presiden Barcelona, Agusti Benedito merasa yakin kalau dirinya akan mampu memboyong Paul Pogba bila dirinya menang di pemilihan presiden yang akan berlangsung bulan depan. Seperti dilansir Caughtoffside.com, Agusti mengaku sudah bertemu langsung dengan Pogba dan Juventus serta membicarakan soal nilai transfer Pogba dari Juventus ke Barcelona.

''Saya sudah berbicara langsung dengan Pogba. Pertama saya menghubungi CEO Juventus, Andrea Agnelli, kemudian saya berbicara langsung kepada Pogba,'' jelas Agusti.

Menurut Agusti, bila dirinya dipercaya untuk menjadi presiden Barcelona, maka ia akan menyanggupi biaya ekstra besar yang ditawarkan Juventus untuk jasa pogba. Menurut Agusti dalam pembicaraan yang dilakukannya dengan Juventus, klub asal Turin tersebut meminta Barcelona menggelontorkan dana sebesar Rp1,2 triliun bila ingin menggunakan jasa Pogba.

''Mereka mengajukan bayaran sebesar Rp180. Sedangkan untuk biaya transfer mereka mengajukan biaya sebesar Rp1,2 triliun,'' ungkap Agusti.

Hingga saat ini, Barcelona memang dipastikan tidak bisa menambah pemain baru ke dalam skuat utamanya. Pasalnya, hukuman yang dijatuhkan UEFA kepada Barcelona, membuat klub asal Catalan tersebut baru diizinkan untuk menambah pemain anyar pada awal tahun 2016 mendatang.

Namun dalam sanksi tersebut, Barcelona sama sekali tidak dilarang untuk bisa mendatangkan pemain anyar. Hanya saja, mereka harus menyimpan jauh-jauh pemain anyar mereka hingga berakhirnya tahun 2015.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)