Hamilton Bertekad Hapus Kenangan Buruk di Austria

Kamis, 18 Juni 2015 - 21:59 WIB
Hamilton Bertekad Hapus...
Hamilton Bertekad Hapus Kenangan Buruk di Austria
A A A
LONDON - Pembalap Mercedez, Lewis Hamilton bermaksud menghapus pengalaman pahit saat berjuang meraih podium di Austria tahun lalu. Jelang balapan di Austria akhir pekan ini, pembalap Inggris itu mematok kemenangan tanpa cela di Austria.

Jika berhasil menang di Austria, Hamilton akan merebut kemenangan kelimanya musim ini. Pebalap berusia 29 tahun itu belum lama ini menggagalkan usaha rekan setim sekaligus rival terdekatnya, Nico Rosberg, untuk menciptakan hat-trick kemenangan usai menjuarai GP Kanada.

Tahun lalu di Austria, Hamilton dipaksa melakoni balapan yang berat akibat hasil kualifikasi yang buruk. Mengawali lomba dari urutan kesembilan, bekas pacar Nicole Scherzinger harus memeras keringat sebelum finis kedua tepat di belakang Rosberg.

"Apapun yang terjadi Anda bisa yakin bahwa atmosfernya akan luar biasa. Tahun lalu tempat duduknya penuh dan fans di sana benar-benar gila! Jadi saya menantikan balapan untuk mereka," kata Hamilton dikutip Crash, Kamis (18/6/2015).

"Saya pikir saya berjarak 0,4 atau 0,5 detik di akhir lap pertama dan kemudian tercecer sebelum bisa naik podium, yang mana itu adalah hal yang sangat menyenangkan. Tentu saja, aku akan bekerja keras sehingga memiliki peluang yang lebih besar untuk menang pada hari Minggu nanti." tutupnya. (Lihat update klasemen pembalap Formula 1)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)