PSIS Semarang Ogah Toleransi Pemain Mangkir

Jum'at, 19 Juni 2015 - 08:55 WIB
PSIS Semarang Ogah Toleransi Pemain Mangkir
PSIS Semarang Ogah Toleransi Pemain Mangkir
A A A
SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang M Dofir mengeluarkan warning kepada pemain untuk datang latihan pada Jumat (19/6) sore. Nah, jika ada pemain yang tidak datang tanpa alasan jelas, tim pelatih ogah memberi toleransi.

''Harus dengan alasan yang kuat, jika memang absen sehari. Ini untuk persiapan menghadapi pertandingan penting dan sangat menentukan, berbeda dengan sebelumnya,''kata M Dofir.
Usai bertanding menghadapi Persis Solo, pemain diliburkan.Mereka kembali dikumpulkan di Stadion Jatidiri Semarang pada Jumat (19/6). Menurut Dofir, sangat konyol jika memasukkan pemain pada laga turnamen jika sebelumnya tidak turun dalam latihan. Karena dirinya tidak bisa melihat kondisi fisik terakhir dan kerjasama tim.

Dia bisa memahami kondisi pemain, yang menjalankan ibadah puasa. Namun hal itu tidak bisa menjadikan dasar harus mangkir latihan. Karena bertepatan dengan Ramadan, menu latihan pun tidak akan diberikan sepadan dengan latihan-latihan sebelumnya. Materi yang menguras tenaga, tidak akan diberikan. ''Paling hanya meningkatkan kerja sama dan latihan yang tidak harus mengeluarkan banyak keringat,” terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)
pixels