Vettel Pesimistis Tatap GP Austria

Jum'at, 19 Juni 2015 - 14:40 WIB
Vettel Pesimistis Tatap GP Austria
Vettel Pesimistis Tatap GP Austria
A A A
SPIELBERG - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel tak yakin bisa memenangkan balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (21/6/2015). Vettel menilai kecepatan mobilnya masih kalah dibanding tim Mercedes.

"Saya memang terus berjuang untuk menang. Namun jika ingin juara, kami harus berada dalam kondisi yang lebih baik lagi. Saya akan berpikir realistis pada balapan akhir pekan ini. Sebab Mercedes memiliki catatan yang hampir sempurna. Mungkin saja mereka akan melakukan itu lagi di balapan pekan ini," ucapnya yang dilansir Crash.

"Dalam keadaan normal sangat sulit mengalahkan mereka. Mercedes masih jadi favorit dan antara kami ada kesenjangan yang cukup besar," tambahnya.

Sejauh ini dua pembalap Mercedes memang masih memimpin puncak klasemen. Lewis Hamilton ada di peringkat satu dengan raihan 151 poin. Sedangkan Nico Rosberg berdiri di urutan kedua dengan perolehan 134 poin.

Di sisi lain, Vettel konsisten menguntit dari peringkat ketiga. Usai melewati tujuh balapan, mantan juara dunia F1 itu baru memiliki 108 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)