Liverpool Beli Pemain Muda Lagi

Sabtu, 20 Juni 2015 - 20:31 WIB
Liverpool Beli Pemain Muda Lagi
Liverpool Beli Pemain Muda Lagi
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim panas 2015. Setelah Danny Ings, Adam Bogdan dan James Milner, Liverpool kini sukses membawa Joe Gomez ke Anfield Stadium.

Pemain berusia 18 tahun itu direkrut dari Charlton Athletic. Untuk mendapatkannya, The Reds harus mengeluarkan uang sebesar 3,5 juta pounds atau setara Rp 73 miliar.

"Ini mimpi yang jadi kenyataan. Saya benar-benar semangat untuk memulainya," ucap sang pemain yang dilansir situs resmi klub.

"Klub ini punya sejarah yang besar. Saya selalu mengagumi Liverpool. Di sini memainkan gaya sepak bola yang bagus dan saya ingin belajar lebih banyak lagi. Bagi saya, pindah ke Liverpool adalah keputusan yang mudah," tuturnya.

Sebelumnya, Gomez juga diincar Arsenal dan Manchester City. Tapi menurut sang pemain, Liverpool lebih baik dari dua klub tersebut.

"Saya senang banyak klub besar yang tertarik dengan bakat saya. Namun Liverpool adalah klub besar dan karenanya saya tertarik bergabung ke sini," ujarnya.

Keberadaan Gomez makin meramaikan pemain muda di skuat Liverpool, Selain dirinya, kubu The Anfield Gank juga dihuni pesepakbola belia seperti Alberto Moreno, Emre Can, Jordon Ibe, Raheem Sterling, Divock Origi dan Lazar Markovic.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0054 seconds (0.1#10.140)
pixels