Arema-Bali United Bentrok Lagi: Ini Jadwal Laga Sunrise of Java Cup 2015

Minggu, 21 Juni 2015 - 15:11 WIB
Arema-Bali United Bentrok Lagi: Ini Jadwal Laga Sunrise of Java Cup 2015
Arema-Bali United Bentrok Lagi: Ini Jadwal Laga Sunrise of Java Cup 2015
A A A
MALANG - Arema Cronus kembali bentrok dengan Bali United walau belum lama ini bertemu di ajang persahabatan. Laga berikutnya terjadi di turnamen sepak bola Sunrise of Java Cup 2015 yang digelar di Banyuwangi, mulai 30 Juni mendatang.

Selain melibatkan Arema Cronus dan Bali United, juga diikuti Tim Nasional U-23 yang membawa nama Garuda All Stars dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi. Panitia penyelenggara turnamen juga telah menyusun jadwal pertandingan. Event ini sangat diharapkan oleh Arema sejak pekan lalu.

Pasalnya tim membutuhkan pertandingan sebelum libur Lebaran. Selain untuk menentukan program tim, juga sekaligus memberikan tambahan pemasukan finansial untuk pemain. Pelatih Arema Suharno menyambut gembira dengan keikutsertaan timnya.

Dia berjanji akan mempersiapkan kekuatan sebaik mungkin demi mendapatkan prestasi tertinggi di ajang tersebut. "Kami akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya sehingga nantinya datang ke Banyuwangi dengan kekuatan maksimal," sebut dia.

Bahkan Suharno menargetkan timnya tampil lebih baik dibanding laga ujicoba sebelumnya saat dikalahkan Bali United 0-1 di Stadion Kanjuruhan. "Saya rasa semua kontestan punya kualitas dan motivasi sama besar. Saya yakin akan menjadi tantangan bagus untuk Arema," demikian Suharno.

Kendati turnamen sudah ditentukan peserta dan jadwal pertandingannya, nyatanya izin pertandingan masih belum beres. Arema sendiri baru mengiyakan ajakan turnamen tersebut secara lisan sambil menunggu kepastian izin keamanan.

"Pada dasarnya Arema siap mengikuti turnamen di Banyuwangi. Kami siap berangkat. Tapi sejauh ini panitia penyelenggara masih mempersiapkan izin keamanan dan kami menunggu perkembangan selanjutnya," jelas Media Officer Arema Cronus Sudarmaji.

Arema memaklumi urusan izin pertandingan yang dihadapi panitia penyelenggara. Izin keamanan selama ini menjadi hal yang sangat krusial karena sangat menentukan jadi-tidaknya sebuah hajatan sepak bola. "Semoga semua lancar karena semua membutuhkan event seperti ini," tambah Sudarmaji.

Sunrise of Java Cup 2015 jelas menjadi ajang yang menggembirakan bagi semua kontestan. Sebab dalam kevakuman kompetisi sekaligus bulan puasa seperti ini, sangat jarang ada gelaran turnamen dalam skala besar atau melibatkan klub level satu.

Jadwal Pertandingan Sunrise of Java Cup 2015
30 Juni 2015 : Persewangi Banyuwangi vs Garuda All Star
01 Juli 2015 : Arema Cronus vs Bali United Pusam
02 Juli 2015 : Garuda All Star vs Arema Cronus
03 Juli 2015 : Persewangi Banyuwangi vs Bali United Pusam
04 Juli 2015 : Bali United Pusam vs Garuda All Star
05 Juli 2015 : Persewangi Banyuwangi vs Arema Cronus
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)
pixels