Paulo Sousa Resmi Latih Fiorentina

Senin, 22 Juni 2015 - 00:58 WIB
Paulo Sousa Resmi Latih Fiorentina
Paulo Sousa Resmi Latih Fiorentina
A A A
FLORENCE - Fiorentina akhirnya resmi menunjuk Paulo Sousa sebagai pelatih anyar untuk musim depan. Mantan gelandang Timnas Portugal itu akan diperkenalkan kepada publik Artemio Franchi, Senin (22/6/2015).

Lewat situs resminya, La Viola mengumumkan mantan pelatih Queens Park Rangers jadi pelatih anyar. Kedatangan pria berusia 44 tahun itu tak lain untuk menggantikan peran Vicenzo Montella yang tak dipertahankan manajemen Fiorentina akibat sikapnya yang dinilai kurang menyenangkan.

"Fiorentina dengan bangga mengumumkan kesepakatan telah tercapai dengan Paulo Sousa untuk jadi pelatih tim utama yang baru hari ini. Sousa akan berada di Florence untuk menyelesaikan formalitas besok," beber penyataan Fiorentina.

Sebelumnya, Sousa membesut klub raksasa Swiss, Basel dan memutuskan berhenti dari jabatannya sebagai pelatih pekan lalu. Semusim membesut Basel, Sousa sukses mempersembahkan trofi Liga Super Swiss musim ini. Sebagai mantan pemain, Sousa juga punya catatan manis setelah pernah dua kali merasakan juara Liga Champions bersama Juventus dan Borussia Dortmund.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)