Blanc akui kekalahan Prancis adalah salahnya

Minggu, 24 Juni 2012 - 12:29 WIB
Blanc akui kekalahan...
Blanc akui kekalahan Prancis adalah salahnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Prancis Laurent Blanc mengaku strategi yang dimainkan anak asuhnya tak mampu menaklukkan Spanyol. Hasilnya, Prancis harus angkat koper setelah disingkirkan El Matador dengan skor 0-2 pada dini hari tadi.

Pada laga tersebut Blanc mencoba untuk memperkuat barisan lini tengah mereka dengan menempatkan bek Mathieu Debuchy sebagai pemain gelandang. Namun, hal tersebut tak juga mampu menahan kekuatan lini tengah La Furia Roja yang dimotori Xabi Alonso.

“Sangat mungkin bagi kami untuk mengalahkan Spanyol. Kami telah merencanakan strategi, tapi kami gagal. Kami telah menunjukan kekuatan kami yang solid, dimana pemain kami banyak berlari dan menciptakan ruang,” ungkap Blanc seperti dikutip goal, Minggu (24/6/2012).

“Kami banyak menciptakan kesempatan untuk menciptakan gol dan saya hanya bisa menyayangkan Spanyol menciptakan gol di kesempatan pertama mereka. Kami tidak beruntung,” tambahnya.

Meskipun begitu pelatih berusia 46 itu memuji penampilan anak asuhnya yang telah tampil habis-habisan pada laga tersebut. “Anak-anak telah memberikan segalanya, tetapi tidak ada hal yang sia-sia. Di semi final nanti akan bertanding negara-negara hebat, tapi bukan kami,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)