Ivanovic Gandeng Pemain Muenchen ke Pra-Wimbledon

Jum'at, 26 Juni 2015 - 18:14 WIB
Ivanovic Gandeng Pemain Muenchen ke Pra-Wimbledon
Ivanovic Gandeng Pemain Muenchen ke Pra-Wimbledon
A A A
WIMBLEDON - Petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic dipastikan tampil pada turnamen Wimbledon 2015. Kepastian tersebut diketahui saat Ivanovic menghadiri acara Pra-Wimbledon, Kamis (25/6/2015) waktu setempat.

Pada kesempatan itu Ivanovic datang bersama gelandang Bayern Muenchen dan Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger. Keberadaan mereka makin mempertegas bahwa keduanya sedang terlibat hubungan asmara.

Kedekatan Ivanovic dengan Schweinsteiger sudah tercium media massa sejak beberapa waktu lalu. Namun ketika dimintai komentarnya, mereka berdua selalu pelit bicara. Ivanovic dan Schweinsteiger lebih memilih menyembunyikan kisah jalinan cintanya.

Selain menghadiri pesta pembukaan turnamen Wimbledon, Ivanovic juga menyempatkan diri untuk berlatih ringan di atas lapangan. Saat itu ia juga ditemani kekasihnya yang duduk di tribun prnonton.

Turnamen Wimbledon sendiri akan dimulai pada 29 Juni dan berakhir 12 Juli 2015 mendatang. Sepanjang keikutsertaannya, Ivanovic belum pernah menjuarai ajang ini. Prestasi terbaiknya hanya menempat posisi empat besar pada turnamen Wimbledon 2007 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0735 seconds (0.1#10.140)