Misteri Tato Dustin Brown Terbongkar

Jum'at, 03 Juli 2015 - 10:42 WIB
Misteri Tato Dustin Brown Terbongkar
Misteri Tato Dustin Brown Terbongkar
A A A
LONDON - Dustin Brown untuk kali pertama memamerkan jimat yang menempel di tubuhnya pasca mengalahkan Rafael Nadal di babak kedua turnamen Wimbledon 2015. Jimat itu bukan dalam arti yang sebenarnya melainkan tato wajah seseorang yang membuat ribuan penonton di Centre Court bertanya-tanya.

Tampil di babak kedua, Nadal dipaksa menguras keringkat kala berhadapan dengan Brown. Betapa tidak, petenis berambut gimbal itu berhasil membuat raja Tanah Liat kewalahan sebelum akhirnya menyerah lewat pertarungan empat set 5-7, 6-3, 4-6, dan 4-6. (Baca juga: Lawan Petenis Gimbal, Nadal Tersingkir dalam Pertarungan Empat Set)

Selebrasi yang dilakukan Brown pasca membungkus kemenangan sebenarnya cukup sederhana. Pasalnya, petenis berusia 30 tahun itu hanya menunjukkan tato wajah seorang pria.

Namun siapa sangka ulah petenis peringkat 102 dunia justru membuat semua orang ikut bergosip. Tak sedikit kalangan yang menilai jika tato yang terdapat di tubuh Brown adalah Bob Marley. Tapi setelah diselidiki ternyata Dennis Brown.

Seperti dikutip The Telegraph, Jumat (3/7/2015), Dennis Brown merupakan penyanyi reggae asal Jamaika. Ia telah mencatatkan lebih dari 75 album dan dia juga sangat mengidolakan Bob Marley.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)