Wawrinka Bakal Ditantang Petenis Muda Belgia

Jum'at, 03 Juli 2015 - 22:15 WIB
Wawrinka Bakal Ditantang...
Wawrinka Bakal Ditantang Petenis Muda Belgia
A A A
LONDON - Petenis unggulan keempat, Stan Wawrinka berhasil memastikan tiket babak keempat Grand Slam Wimbledon 2015 usai menaklukan Fernando Verdasco dengan skor 6-4, 6-3, 6-4. Wawrinka akan berhadapan dengan petenis muda Belgia, David Goffin.

Juara Prancis Terbuka itu sempat menemui perlawanan sengit di set pertama sebelum akhirnya sukses mematahkan pukulan Verdasco dan menutup set pertama dengan kemenangan 6-4.

Kemenangan set pertama menambah kepercayaan diri Wawrinka di set kedua. Dia hanya memberikan sedikit kesempatan kepada Verdasco untuk bangkit. Unggul 2-0, Wawrinka menutup set kedua dengan kemenangan 6-3.

Di set ketiga, Verdasco sempat bangkit. Melihat hal itu, Wawrinka tidak ingin membiarkan berlama-lama dengan mengakhiri set ketiga dengan kemenangan 6-4. Statistik mencatat Wawrinka mengemas 14 aces, unggul jaduh Verdasco yang hanya 6. Sebaliknya Verdasco melakukan 12 double fault, sedangkan Wawrinka hanya 3 kali.

Di babak keempat, Wawrinka akan menghadapi petenis David Goffin yang merupakan unggulan ke-16. Goffin sukses mendapatkan tiket setelah mengalahkan petenis Siprus, Marcos Baghdatis 6-3, 6-4, 6-2. (Baca juga : Lima Petenis Bintang yang Tersingkir Dini di Wimbledon)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)