Foto Narsis Gelandang Inter Undang Kontroversi

Senin, 06 Juli 2015 - 12:42 WIB
Foto Narsis Gelandang Inter Undang Kontroversi
Foto Narsis Gelandang Inter Undang Kontroversi
A A A
KOSOVO - Gelandang Inter Milan, Xherdan Shaqiri seketika jadi perbincangan di media massa. Bukan karena prestasi atau transfer yang melibatkan dirinya. Namun Shaqiri dibicarakan karena ia berfoto dengan seorang yang pernah dicap teroris bernama Shefqet Krasniqi.

Foto itu diambil saat Shaqiri sedang berada di Kosovo. Ketika itu ia sama sekali tidak kenal siapa yang berfoto dengannya. Padahal Krasniqi pernah tertangkap dalam operasi yang digelar Amerika Serikat pada September 2014.

"Kontroversi foto ini seharusnya tidak perlu ada. Sebab dia mendatangi saya dan mengajak foto bersama. Hal itu juga dilakukan banyak orang lainnya. Saya berfoto dengannya, sebab akan tidak sopan jika saya menolaknya," ucap Shaqiri yang dilansir 101greatgoals.

"Saya tidak tahu kalau Imam (Shefqet Krasniqi) terkait dengan aksi terorisme. Saya tidak bisa mengetahui latar belakang setiap penggemar yang ingin foto bersama. Kami keluarga besar Shaqiri adalah Muslim yang taat. Tapi keluarga kami jauh dari kelompok ekstrem," tegasnya.

Terlepas dari kontroversi foto dirinya, Shaqiri kini masih menghiasi berita transfer pemain. Kabarnya eks gelandang Bayern Muenchen itu akan dijadikan alat barter demi mendapatkan Erik Lamela dari Tottenham Hotspur. Namun kbar lain menyebutkan bahwa sang pemain akan dijual Inter ke kubu Stoke City.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)