Main Bareng Iko, Rousey Tak Takut Mati

Selasa, 07 Juli 2015 - 00:19 WIB
Main Bareng Iko, Rousey Tak Takut Mati
Main Bareng Iko, Rousey Tak Takut Mati
A A A
HOLLYWOOD - Karir Ronda Rousey bermain film layar lebar tampaknya belum terhenti. Penampilan cemerlangnya di The Expendables 3, Furious 7, dan Entourage membuat sutradara Peter Berg tertarik mengajak bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) bermain bareng bersama Mark Wahlberg dan Iko Uwais dalam film Mile 22.

Rousey telah menandatangani kontrak film tersebut. Wanita kelahiran 28 tahun itu dikabarkan akan berperan sebagai agen CIA. Sedangkan Iko didapuk untuk memerankan seorang polisi Indonesia. (Baca juga: Iko Uwais Bakal Bintangi Film Mile 22)

Rousey dan Iko akan bekerja sama dalam film yang bergenre action tersebut. Keduanya akan memberantas polisi yang melakukan tindak kekerasan dan korupsi. Berg, menunjukkan rasa gembiranya untuk film ini. Ia mengungkapkan dirinya merupakan salah satu penggemar berat Iko. Dengan antusias, Peter ingin segera merilis film ini di Indonesia. (Baca Juga: Iko Uwais akan Bermain Film dengan Mark Wahlberg)

"Saya penggemar berat karya Gareth Evans dan Iko Uwais. Terlebih film The Raid. Dan saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Iko dan Rousey. Keduanya akan menjadi tim yang hebat dan kuat. Saya sangat antusias membawa hal baru ke bioskop Indonesia," papar Peter.

Keberadaan Iko dalam film Mile 22 tidak hanya membanggakan bagi dirinya sendiri. Ia juga mampu mengangkat citra aktor dan aktris Indonesia di kancah dunia. Tapi bagaimana dengan pegulat cantik berambut pirang tersebut dan apa yang mendasarinya untuk menerima tawaran Berg untuk bermain bareng dengan pemeran The Raid?

Alasan Rousey menerima tawaran bermain Mile 22 cukup mengejutkan. Menurutnya, dengan ia bermain film action bersama Iko dan Wahlberg, maka dirinya sudah tak perlu lagi takut atau mengkhawatirkan tentang kematian.

"Film memberikan kesempatan untuk tetap melakukan sesuatu yang mirip tentang pertarungan. Tetapi ini segmennya berbeda dan dia tidak harus berduel di dalam sebuah ruangan. Itulah yang membuat saya tidak perlu khawatir tentang kematian," terang Rousey, yang berperan sebagai Kara dalam film Furious 7 seperti dikutip MMAJunkie, Selasa (7/7/2015).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)