Babak Delapan Besar Wimbledon Kedatangan Tamu Istimewa

Rabu, 08 Juli 2015 - 21:00 WIB
Babak Delapan Besar...
Babak Delapan Besar Wimbledon Kedatangan Tamu Istimewa
A A A
LONDON - Pertandingan babak Delapan Besar Wimbledon 2015 yang berlangsung di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Rabu (7/8/2015) kedatangan tamu spesial. Pangeran William dan Kate Middleton duduk di tribun penonton untuk menyaksikan langsung pertandingan Andy Murray berebut tiket semi final.

Pangeran Williams terlihat gagah dengan setelan jas hitam dan dasi berwarna merah, sementara Kate yang baru dikaruniai bayi perempuan pada 2 Mei 2015 lalu mengenakan gaun berwarna merah, serasi dengan pilihan warna dasi suaminya. Keduanya terlihat banyak berbicara sambil menunggu pertandingan dimulai.

Di babak delapan besar, Murray yang jadi unggulan ketiga di turnamen akan berhadapan dengan petenis Kanada, Vasek Pospisil. Murray terakhir pencapaian terbaik petenis Inggris Raya itu adalah memenangkan Wimbledon 2013.

Tidak hanya mendapat dukungan dari Duke & Duchess of Cambridge, Murray juga didukung langsung bekas kapten tim nasional sepak bola Inggris, David Beckham. Becks datang bersama putranya, Romeo dan memilih duduk di tribun center court. (Baca juga : Murray Keluhkan Cuaca Panas di London)

Babak Delapan Besar Wimbledon Kedatangan Tamu Istimewa
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)