Pedro Jadi Korban Trio MSN Barcelona

Kamis, 09 Juli 2015 - 15:30 WIB
Pedro Jadi Korban Trio MSN Barcelona
Pedro Jadi Korban Trio MSN Barcelona
A A A
BARCELONA - Jebolan Akademi La Masia, Pedro Rodriguez menjadi korban kegemilangan trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) musim lalu dengan hanya 15 kali tampil membela Barcelona dan menyumbang enam gol. Minimnya kesempatan tampil di skuat utama membuat Pedro frustasi dan mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim panas. Beberapa klub besar asal Inggris seperti Arsenal dan Liverpool sempat dikaitkan dengan penyerang asal Spanyol itu.

(Baca Juga: Trio MSN Matikan Produk Akademi Barcelona)

Namun pemain yang masih terikat kontrak sampai Juni 2019, mengaku baru akan memutuskan seputar masa depannya setelah liburan. "Saya dalam posisi yang sulit dan kemudian kita lihat apa solusi terbaik untuk semua orang. Kini saya hanya berpikir tentang bagaimana menghabiskan beberapa hari kedepan dengan bersantai dan menikmati masa liburan," ucap Pedro, Kamis (9/7/2015).

Penampilan trio Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar sepanjang musim terakhir memang sangat sensasional. Tiga gelar mampu mereka persembahkan, bahkan trio MSN mencetak rekor dengan koleksi 120 gol untuk sekaligus mengukuhkan mereka sebagai tridente paling tajam di Eropa. Sementara Pedro dan jebolan akademi La Masia lainnya makin tenggelam di tengah kecermelangan trio MSN.

(Baca Juga: Pedro Cari Celah Tinggalkan Barcelona)

Akan menjadi aneh bila keberhasilan produk impor Barca seperti Luis Suarez dan Neymar, justru mematikan jebolan asli akademi mereka sendiri. Selain Pedro, pemain lain yang sedang mempertimbangkan menuju pintu keluar Camp Nou adalah Munir Al Haddadi. Pemain muda Barca itu makin terlupakan, bahkan ketika klub sedang mengambil opsi meminjam produksi asli akademi mereka itu menuju Ajax Amsterdam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2420 seconds (0.1#10.140)
pixels