Jelang Final Serena Williams Diganggu Percintaan

Jum'at, 10 Juli 2015 - 11:36 WIB
Jelang Final Serena Williams Diganggu Percintaan
Jelang Final Serena Williams Diganggu Percintaan
A A A
LONDON - Serena Williams mulai diserang berbagai macam gangguan di tengah fokusnya mempersiapkan diri bertarung di laga pemungkas Wimbledon 2015. Salah satunya, petenis putri Amerika Serikat itu dikabarkan sudah mencampakkan seorang selebritas ternama.

Dilansir Billboard, Jumat (10/7/2015), Serena diketahui menganggap rapper, Drake, hanya sebatas teman. Hal itu ia katakan di hadapan wartawan seusai memenangi pertandingan semifinal melawan Maria Sharapova.

Seusai pertandingan, Drake dan Serena yang dikerumuni wartawan langsung dicecar pertanyaan soal hubungan keduanya yang dijawab secara normatif. "Kami sudah berteman selama bertahun-tahun. Sama seperti keluarga," ucap Serena singkat.

Drake tak menjawabnya dan lebih memilih tersenyum. Hal itu sontak jadi buah bibir mengingat keduanya pernah menjalin hubungan pada 2012. Ketika itu keduanya sempat menjalin hubungan 'teman tapi mesra', namun Drake ketahuan selingkuh sehingga keduanya bubar.

Tak pelak, ucapan Serena di babak semifinal memantik spekulasi banyak pihak. Apa mungkin hal itu cuma pengalihan isu agar fokusnya merebut gelar Wimbledon keenamnya melawan Garbine Muguruza tak terganggu?
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4014 seconds (0.1#10.140)