Ikon Arsenal dan Man Utd Nobar Laga Djokovic

Jum'at, 10 Juli 2015 - 21:57 WIB
Ikon Arsenal dan Man Utd Nobar Laga Djokovic
Ikon Arsenal dan Man Utd Nobar Laga Djokovic
A A A
LONDON - Pertandingan memperebutkan tiket final Wimbledon 2015 yang mempertemukan Novak Djokovic dan Richard Gasquet diramaikan sejumlah tamu istimewa. Bekas ikon klub sepak bola asal London, Arsenal, Thierry Henry nonton langsung pertarungan epik tersebut.

Henry yang mengenakan setelan jas hitam tidak sendirian menonton. Di sampingnya duduk sang kekasih, Andrea Rajacic yang tampil anggun dengan gaun putih. Keduanya memilih tempat duduk di sisi pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Ketiganya sempat menyedot perhatian penonton lain yang memadati tribun lapangan tengah All England Lawn Tennis and Croquet Club, Jumat (10/7/2015) Wib. Pasalnya, Henry dan Fergie merupakan dua ikon sepak bola Liga Inggris yang gilang gemilang pada zamannya.

Belum diketahui secara persis, apakah tamu-tamu istimewa itu hanya ingin menonton perjuangan Joker, Djokovic, merebut tiket final dari hadangan Gasquet. Tapi yang pasti, di arena yang sama, duel tidak kalah seru juga akan menghibur para penonton di lapangan. (Baca juga : Buktikan, Gasquet Bukan Pemanis di Empat Besar)

Duel dengan label yang sama, yakni perebutan tiket final Wimbledon 2015 akan mempertemukan petenis unggulan kedua, Roger Federer dan petenis tuan rumah, Andy Murray. Sebelumnya pertandingan Murray juga berhasil membuat Pangeran Willams dan Kate Middleton datang langsung untuk menonton laga. (Baca juga : Babak Delapan Besar Wimbledon Kedatangan Tamu Istimewa)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)