Suarez Minta FIFA untuk Layangkan Permohonan Maaf

Sabtu, 11 Juli 2015 - 19:44 WIB
Suarez Minta FIFA untuk...
Suarez Minta FIFA untuk Layangkan Permohonan Maaf
A A A
BARCELONA - Luis Suarez tampaknya masih belum bisa melupakan hukuman yang diberikan FIFA lantaran perlakukan tidak sportifnya dengan menggigit puncak Giorgio Chiellini di gelaran Piala Dunia 2014 silam. Suarez yang menjadi salah satu aktor penting dalam keberhasilan Barcelona memenangkan tiga gelar juara di musim 2014/2015, mengaku kalau hukuman tersebut sangat membuatnya terpukul.

''Saya sadar bahwa apa yang saya lakukan adalah sebuah kesalahan. Maka saya tahu apa yang kemudian akan saya terima,'' ungkap Suarez.

''Saat Tabarez (pelatih Uruguay) mengumumkan sanksi yang saya terima, saya mencoba untuk tetap kuat. Tapi sayangnya air mata saya tidak bisa tertahankan,'' sambungnya.

Namun setelah empat bulan masa pengasingannya dari dunia sepak bola berakhir, kini Suarez tampaknya ingin membuat sedikit perhitungan kepada FIFA yang telah menjatuhkan sanksi kepadanya. Seperti dilansir Metro.co.uk, penyerang asal Uruguay ini meminta FIFA untuk meminta maaf kepadanya karena telah mejatuhkan hukuman yang menurutnya terlalu berlebihan.

''Menurut saya, komite disiplin FIFA tahu kalau sanksi yang diberikan kepada saya terlalu berlebihan. Untuk itu saya akan sangat senang bila mereka mau meminta maaf dan mengakui kalau keputusan mereka terlalu berlebihan, sama seperti saat saya mengakui kalau saya berbuat salah,'' jelas sang mantan striker Liverpool.

''Siapapun bisa berbuat kesalahan, tapi disaat anda menghukum seseorang untuk tidak boleh memasuki stadion, itu sama sekali tidak bisa dimengerti,'' tukasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1751 seconds (0.1#10.140)