Suara Merdu Pacquiao Bernyanyi Let It Be

Minggu, 12 Juli 2015 - 16:42 WIB
Suara Merdu Pacquiao Bernyanyi Let It Be
Suara Merdu Pacquiao Bernyanyi Let It Be
A A A
MANILA - Seorang atlet memang kerap melakukan aktifitas di luar kebiasaannya demi melepaskan kejenuhan. Seperti halnya yang dilakukan Manny Pacquiao dan istrinya Jinkee saat sepasang suami istri ini berada di rumah pribadinya.

Pacquiao dan Jinkee memamerkan suara merdu mereka lewat akun media sosial. Pria berwajah brewok itu awalnya menyanyikan lagu ibadah sambil memainkan gitar.

Suara merdu Pacquiao dan Jinkee diakhiri dengan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh The Beatles, Let It Be. Sambil memainkan alat musik piano, jari Pacquiao sangat pandai memainkan alat musik piano. Dia tampaknya terbiasa mengiringi alunan musik setiap kali pasangan ini tengah berduaan.

Seperti dikutip GMANetwork, Minggu (12/7/2015), video berdurasi 30 detik yang diposting di Instagram sudah dilihat lebih dari 26 ribu orang dari 239 ribu pengikut Pacquiao. Lain halnya di Facebook, ketika video ini diposting petinju yang dikalahkan Floyd Mayweather Jr hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mendapatkan respon sebanyak 800 orang.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)