Pedro Menyerah Setelah Ditelepon Mourinho

Senin, 13 Juli 2015 - 15:39 WIB
Pedro Menyerah Setelah...
Pedro Menyerah Setelah Ditelepon Mourinho
A A A
BARCELONA - Selangkah lagi penyerang Barcelona Pedro Rodriguez akan bergabung dengan Chelsea. Pedro terpikat merumput di Stamford Bridge setelah ditelepon langsung Pelatih Chelsea Jose Mourinho. Tak hanya itu, Pedro juga yakin kariernya akan berkembang setelah dia bercakap-cakap dengan Cesc Fabregas.

Koran Spanyol berbasis di Barcelona Sport menyebutkan, awalnya Pedro tak berniat meninggalkan Barcelona. Itu dibuktikan dengan sikapnya menerima perpanjangan kontrak pada empat tahun dengan Barcelona, tahun ini.

Tapi, Mourinho mengambil langkah untuk campur tangan secara langsung. Mantan pelatih Real Madrid itu menelepon Pedro, sehingga membuat sang pemain memikirkan kembali masa depannya. Setelah dikontak Mourinho, Pedro lalu meminta saran mantan rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas, yang hengkang ke Chelsea musim panas lalu. Lalu, Pedro mengambil keputusan.

Campur tangan Mourinho juga memaksa Pedro menolak tawaran Arsenal, Paris Saint Germain, dan Liverpool. Bahkan, melupakan iming-iming Pelatih Barcelona Luis Enrique bahwa dia akan menjadi pilihan utama di Barcelona, tahun depan.

Pedro percaya, jika dia bergabung dengan klub London itu maka akan memiliki waktu bermain yang yang mungkin tidak dia dapatkan di Barcelona, karena persaingan dengan Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)