Balotelli Ditukar Mario Gomez di Musim Panas

Senin, 13 Juli 2015 - 16:00 WIB
Balotelli Ditukar Mario Gomez di Musim Panas
Balotelli Ditukar Mario Gomez di Musim Panas
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bersiap melepas salah satu lagi penggawa mereka di bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya kehilangan Raheem Sterling yang pindah haluan ke Manchester City. Performa buruk sang pemain semenjak didatangkan dari AC Milan, membuat The Reds -julukan Liverpool- tidak ragu untuk melepas Mario Balotelli. Kabar terbaru kubu asal Merseyside itu tengah mendekati juru gedor Fiorentina, Mario Gomez.

Demi mendatangkan penyerang asal Jerman itu, Liverpool bersedia melibatkan Super Mario -julukan Balotelli- sebagai bagian dari kepindahan Gomez ke Anfield -markas Liverpool-. Dilansir Sportsmole, Senin (13/7/2015) Balotelli telah lama dikaitkan akan hengkang dari Liga Inggris, lantaran gagal menunjukkan performa terbaiknya. Diplot sebagai pengganti Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona, performa penyerang kontroversial asal Italia itu jauh dari kata memuaskan.

(Baca Berita Seputar Bursa Transfer di Sini)

Di musim lalu, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol di semua kompetisi bagi The Reds. Apa yang diberikan Mario tidak sebanding dengan harga 16 juta poundsterling yang sudah dikeluarkan Liverpool untuk memboyongnya. Apalagi Balotelli kemungkinan bakal absen saat The Reds menjalani tur pra-musim karena masih berdukas atas meninggalknya Ghanaweb yakni ayah angkat dari Balotelli.

La Viola -julukan Fiorentina- sendiri sempat memberi sinyal tertarik untuk menampung penyerang muda timnas Italia tersebut. Sementara Gomez yang berjuang keras menunjukkan kualitas di Liga Italia sempat terhalang karena masalah cedera sejak diangkut dari Bayern Muenchen. Kondisi ini membuat Liverpool bersiap menawarkan Balotelli dengan status pinjaman demi mengamankan jasa Gomez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)