Mendarat di Fenerbahce, Van Persie Umbar Janji

Senin, 13 Juli 2015 - 19:57 WIB
Mendarat di Fenerbahce, Van Persie Umbar Janji
Mendarat di Fenerbahce, Van Persie Umbar Janji
A A A
ISTANBUL - Robin van Persie mendarat di Istanbul pada akhir pekan kemarin, dalam upaya merampungkan transfer ke Fenerbahce pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui Van Persie baru saja resmi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan klub Turki itu. RvP -julukan Van Persie- terbang dengan menggunakan pesawat pribadi bersama dengan keluarganya menuju Turki.

Tanpa diduga Van Persie disambut dengan ratusan pendukung Fenerbahce yang sudah menanti kehadirannya. Fenerbahce sendiri disebut harus mengeluarkan dana 4,7 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Belanda itu. Van Persie langsung mengumbar janji akan memberikan yang terbaik, lebih dari apa yang ia lakukan bersama Setan Merah -julukan Manchester United-.

(Baca Berita Lengkap Bursa Transfer di Sini)

"Saya tertiup angin dan pergi. Saya berharap dapat membuat semua fans sangat bahagia. Saya akan memberikan kinerja terbaik dengan semua yang saya miliki. Suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini," ucap Van Persie dilansir Marca, Senin (13/7/2015).

Setelah mendarat di Feyenoord dan menyelesaikan tugasnya bersama Arsenal dan Manchester United, musim depan Van Persie akan memulai petualangan baru di Turki. Puncaknya RvP akan merayakan ulang tahunnya ke 32 pada 6 Agustus mendatang bersama dengan klub barunya tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1132 seconds (0.1#10.140)
pixels