Tolak Membarui Kontrak, Liverpool Persilakan Sinclair Pergi

Selasa, 14 Juli 2015 - 00:29 WIB
Tolak Membarui Kontrak, Liverpool Persilakan Sinclair Pergi
Tolak Membarui Kontrak, Liverpool Persilakan Sinclair Pergi
A A A
LIVERPOOL - Kesabaran Liverpool terhadap Jerome Sinclair sudah berada pada titik nadir setelah pemain muda berbakatnya itu menolak membarui kontrak. Alhasil, The Reds meminta pemain berusia 18 tahun itu untuk meninggalkan Anfield pada musim depan.

Akademi Liverpool sudah banyak melahirkan pemain muda berbakat, salah satunya Sinclair. Dia dianggap banyak kalangan memiliki potensi untuk meniru keberhasilan pemain terbaik Eropa.

Berkat ketekunannya itu, Brendan Rodgers tertarik untuk membawanya ke skuat utama. Debut Sinclair bersama Liverpool terjadi di musim 2012-2013 saat membawa timnya menang atas West Bromwich Albion di Hawthorns. Saat itu pemain yang pernah dipinjamkan ke Wigan Athletic menjadi pahlawan kemenangan tim sekaligus membuka gerbang sejarah klub sebagai pemain termuda yang dimainkan di usia 16 tahun.

Namun demikian, sikap bandel Sinclair yang enggan membarui kontrak membuat pejabat Liverpool geram. Menurut laporan ESPN, Selasa (14/7/2015), Liverpool bakal mengusir pemain muda berbakat mereka di musim berikutnya jika pemain berbakatnya itu bersikeras untuk tidak memperpanjang kontrak.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)
pixels