Arsenal Sekarang Sejajar Chelsea

Kamis, 16 Juli 2015 - 18:44 WIB
Arsenal Sekarang Sejajar Chelsea
Arsenal Sekarang Sejajar Chelsea
A A A
SINGAPURA - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere menegaskan, Arsenal kini sejajar dengan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2015/16. Menurutnya, Arsenal kini punya para pemain yang mampu bersaing dengan The Blues.

"Lihat tim-tim yang terdahulu yang memenangkan Liga dan Chelsea di musim lalu. Mereka punya skuat hebat dan kami rasa kami punya skuat untuk menyamai mereka," pungkas Wilshere di Sports Mole.

Di musim 2014/15, Arsenal hanya mampu finis di tempat ketiga. The Gunners tertinggal 12 poin dari Chelsea yang menjadi juara.

Wilshere menambahkan, salah satu yang harus dilakukan Arsenal adalah menambah pemain baru dan memulai Liga dengan bagus. Pasalnya, dengan banyaknya kompetisi yang diikuti juga jeda internasional, Arsenal harus punya pemain yang cukup.

"Liga Inggris itu sulit. Ditambah Piala FA, Piala Liga, jeda internasional dan pemain cedera. Jadi penting untuk menambah pemain," pungkasnya.

"Saya pikir penting untuk memulai Liga dengan bagus dan tanpa kualifikasi Piala Eropa tahun ini, yang selalu memengaruhi Liga, itu memberika kami waktu untuk memulai Liga demi mendapat awal yang bagus," tutupnya.

The Gunners saat ini sedang berada di Singapura dalam rangka turnamen pra musim Barclays Asia Trophy bersama dengan Singapura Selection, dan dua tim Liga Inggris lainnya, Stoke City dan Everton. Terkini, Arsenal baru saja melibas Singapura Selection 4-0, Rabu (15/7).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4715 seconds (0.1#10.140)