Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepakbola Dunia

Jum'at, 17 Juli 2015 - 15:59 WIB
Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepakbola Dunia
Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepakbola Dunia
A A A
JAKARTA - Hari raya Idul Fitri yang jatuh pada 17 Juli 2015 dirayakan semua umat Islam di seluruh dunia tak terkecuali para pemain sepak bola yang menjajaki karier di benua Eropa. Meski tinggal di daerah yang mayoritas penduduknya non Muslim, namun mereka tetap memperingati hari besar umat Islam ini.

Yaya Toure menjadi salah satu pemain yang ikut menyambut dan merayakan Idul Fitri. Di media sosial Twitter, ia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri ke para followersnya.

"Eid Mubarak everyone!" kicau pemain Manchester City tersebut.

Hal serupa juga dilakukan Abou Diaby. Mantan pemain Arsenal itu bahkan secara khusus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri ke @TheAMF, akun yang mengikuti semua kegiatan pesepakbola Islam.

"Eid Mubarak to you all from #TeamAMF," tulis Diaby.

Edin Dzeko juga tidak mau ketinggalan. Penyerang Manchester City yang sedang digosipkan bakal pindah ke AS Roma itu juga berkicau memberi selamat lebaran pada para followersnya.

"Untuk semua teman-teman yang merayakan hari besar ini #EidMubarak," ungkap Dzeko yang ia tulis dengan bahasa Kroasia.

Tidak hanya pemain, klub sepak bola papan atas dunia seperti Manchester United dan Juventus juga melakukan hal serupa. Mereka menyapa para umat Muslim dengan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)