Video Detik-detik Kecelakaan Maut Bianchi

Sabtu, 18 Juli 2015 - 13:17 WIB
Video Detik-detik Kecelakaan Maut Bianchi
Video Detik-detik Kecelakaan Maut Bianchi
A A A
NICE - Setelah menjalani perawatan intensif selama sembilan bulan akibat kecelakaan di Suzuka, pembalap Marussia, Jules Bianchi pada Sabtu (18/7/2015) Wib dinyatakan meninggal dunia. Insiden kecelakaan tersebut terekam dalam kamera video.

Video kecelakaan tersebut diambil ketika mengabadikan sebuah crane yang tengah melakukan proses evakuasi mobil di pinggir lintasan. Tiba-tiba, mobil yang dikemudikan Bianchi melesat dengan kecepatan tinggi (diyakini mencapai 200km/jam) dan menabrak kendaraan berat tersebut.

Bianchi yang mengemudikan mobil itu kemudian dilaporkan selamat dalam insiden kecelakaan mengerikan, namun terbaring selama sembilan bulan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (18/7/2015) waktu Indonesia atau Jumat (17/7) waktu setempat. (Baca juga : Kalimat Terakhir Bianchi Sebelum Kecelakaan Maut)

Berikut ini video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan maut yang menimpa sang pembalap. Video diambil saat Bianchi keluar lintasan di Sirkuit Suzuka, 5 Oktober 2014 lalu.

(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7870 seconds (0.1#10.140)