Calon Presiden Barcelona Politisasi Transfer Paul Pogba

Sabtu, 18 Juli 2015 - 15:18 WIB
Calon Presiden Barcelona Politisasi Transfer Paul Pogba
Calon Presiden Barcelona Politisasi Transfer Paul Pogba
A A A
BARCELONA - Para penggemar Barcelona tampaknya harus bisa menghapus keinginan mereka untuk melihat kedatangan Paul pogba. Karena menurut agennya, Mino Raiola, rumor tansfer Pogba hanyalah digunakan demi kepentingan politis jelang pemilihan presiden Barcelona.

Menurut Raiola, pertemuan yang dilakukan Delegasi Barcelona dengan Juventus, terlihat sarat akan muatan politik. Pasalnya, dalam pertemuan tersebut Raiola mengaku sama sekali tidak dilibatkan. Padahal sebagai agen Pogba, Raiola beranggapan kalau dirinya wajib dilibatkan dalam semua pembahasan transfer kliennya.

"Jika Laporta memenangi pemilihan presiden Barcelona, ada kesempatan besar bahwa Pogba akan berlabuh ke Barcelona. Saya tahu (Direktur Olahraga Barcelona) Albert Soler, perjalanan ke Turin yang dilakukannya tampak seperti perjalanan politik, terutama didesain untuk mengambil foto." ungkap Raiola.

"Itu aneh, itu semua tak masuk akal, karena saya dan Paul tidak ada di Turin. Pertama-tama, Barcelona harus bernegosiasi dengan saya lalu dengan Juventus,'' sambungnya.

Sebelumnya, Bacelona memang dikabarkan menjadi salah satu klub yang sangat serius untuk bisa mendatangkan Paul Pogba. Tidak main-main, The Catalan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar Rp1,5 triliun demi mendapatkan jasa Pogba.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)