Romero Pemain Baru Kelima United

Jum'at, 24 Juli 2015 - 16:41 WIB
Romero Pemain Baru Kelima United
Romero Pemain Baru Kelima United
A A A
MANCHESTER - Manchester United tinggal menunggu waktu untuk mengonfirmasi kedatangan Sergio Romero ke Old Trafford. Kepastian ini didapat setelah DailyStar yang mengutip kantor berita di Italia melaporkan bahwa kiper Argentina telah sepakat dengan kontrak tiga tahun yang diajukan Setan Merah.

Jika isu kepindahannya benar, maka Romero akan menjadi pemain kelima yang berhasil diboyong Louis van Gaal ke Manchester menyusul penandatanganan Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian. Berbeda dengan keempat pemain sebelumnya, United kali ini lebih beruntung.

Karena United mendapatkan kiper brewok dari Sampdoria secara gratis. Setelah kiper berusia 28 tahun ini meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Saat ini penjaga gawang yang memiliki catatan 62 kali membela Argentina tengah berlibur pasca membela timnas di Copa America.

Menurut laporan DailyStar, Jumat (24/7/2015), United siap mengumumkan kedatangan Romero sebagai pemain anyar kelima mereka ketika ia kembali dari liburan. Artinya, kemungkinan David De Gea meninggalkan Old Trafford dan menerima tawaran Real Madrid terbilang besar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9078 seconds (0.1#10.140)