Arema Masih Nafsu Ikuti Sunrise of Java Cup 2015

Sabtu, 25 Juli 2015 - 00:10 WIB
Arema Masih Nafsu Ikuti...
Arema Masih Nafsu Ikuti Sunrise of Java Cup 2015
A A A
MALANG - Arema Cronus sepertinya tidak kapok mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Meski sempat batal karena masalah izin, Arema tetap menanggapi positif turnamen pramusim tersebut.

Dalam waktu dekat Arema akan kembali lagi ke Banyuwangi, Jawa Timur. Arema resmi menyatakan tetap ikut ambil bagian setelah panitia penyelenggara turnamen memberikan garansi bakal lancarnya hajatan itu. Panitia sudah meyakinkan Singo Edan dengan mengirimkan copy surat izin keamanan dari kepolisian setempat.

"Bismillah, Arema akan ikut Sunrise of Java Cup 2015. Panitia sudah memberikan jaminan bahwa tidak ada pembatalan lagi karena izin keamanan sudah diperoleh," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Sebelumnya Arema sempat ragu dengan jadwal turnamen yang melibatkan empat tim tersebut. Namun panitia bekerja keras meyakinkan keempat peserta dan dipastikan tidak ada perubahan. Bali United, Garuda Selection dan Persewangi Selection, juga bakal tetap ikut.

Mengingat jadwal turnamen sudah dekat, Arema langsung menggelar latihan pada Jumat (24/7/2015) di Stadion Kanjuruhan. Pelatih Suharno langsung fokus pada persiapan teknis maupun fisik para pemain yang selama ini tidak terasah karena libur dari aktivitas sepak bola.

"Tim langsung latihan sebagai persiapan ke Banyuwangi. Memang waktunya cukup mepet setelah libur lebaran, tapi pelatih menyatakan siap mengembalikan kondisi pemain. Semoga pemain dalam kondisi prima saat berangkat ke Banyuwangi," ungkap Ruddy Widodo.

"Hari pertama latihan lebih pada rekondisi. Pemain sudah lama tidak latihan bersama dan tentu level kondisi mereka tidak sama. Kondisi fisik mereka hatus disetarakan," tutur Suharno menambahkan.

Soal target, Arema tidak mengubahnya. Mereka tetap yakin bisa memenangkan turnamen Sunrise of Java Cup 2015.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)