Coaching Clinic Batal Karena Roma Simpan Tenaga

Sabtu, 25 Juli 2015 - 12:09 WIB
Coaching Clinic Batal Karena Roma Simpan Tenaga
Coaching Clinic Batal Karena Roma Simpan Tenaga
A A A
JAKARTA - AS Roma memutuskan untuk membatalkan dua agenda mereka yakni coaching clinic dan meet and greet di Jakarta setelah kelelahan menunggu di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (24/7/2015) malam. Lima anak asuh Rudi Garcia terpaksa pulang ke Italia setelah terkendala urusan imigrasi di Indonesia.

Saat tiba di bandara Soekarno Hatta, lima pemain AS Roma terkendala masalah visa. Akibatnya, rombongan harus menunggu dalam keadaan berdiri selama hampir tiga jam untuk menyelesaikan proses administrasi. Roma memutuskan untuk memulangkan lima dari 32 pemainnya dan melanjutkan tur pramusim di Indonesia dengan skuat yang ada. (Baca juga : Skuat Lengkap AS Roma Mendarat di Jakarta)

"Seydou Doumbia, Gervinho, Victor Ibarbo, Adem Ljajic dan Antonio Sanabria tidak lolos bea cukai (Bandara Soetta). Lima pemain sekarang terbang pulang ke Roma sementara sisa skuat tetap mengambil bagian dalam 'AS Roma Indonesia Day 2015' di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu," demikian pernyataan resmi AS Roma, Sabtu (25/7/2015)

Karena sempat menamui hambatan, AS Roma memutuskan untuk membatalkan dua agenda mereka yakni coaching clinic dan meet and greet dalam tur pramusim di Indonesia. Kendati demikian, agenda utama mereka, pertandingan intra klub antara skuat AS Roma A dan AS Roma B tetap digelar sesuai jadwal.

Rencananya Runner Up Seri A itu akan terbagi ke dalam dua tim, Tim Merah dan Tim Putih. Materi pemain kedua tim merupakan racikan tangan dingin Rudi Garcia dengan pertimbangan masukan dari Romanisti Indonesia melalui voting.

Laga menarik 'Dua Serigala Roma' akan bertambah semarak dengan kehadiran dua artis cantik Indonesia, Julia Perez dan Julie Estelle di pinggir lapangan. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh MNC TV, Sabtu (25/7/2015) pukul 18.45 WIB.

Sekadar informasi, kunjungan AS Roma ke Indonesia merupakan kali pertama sehingga menyedot antusiasme besar para suporter fanatik. AS Roma juga satu-satunya tim Eropa yang menggelar kunjungan pramusim 2015/2016 di tanah air. (Baca juga : Demi AS Roma Fans Wanita asal Papua Sambangi Jakarta)

<em>Coaching Clinic</em> Batal Karena Roma Simpan Tenaga
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)