Ronaldo Goda Aktris Seksi Asal Australia

Minggu, 26 Juli 2015 - 06:10 WIB
Ronaldo Goda Aktris Seksi Asal Australia
Ronaldo Goda Aktris Seksi Asal Australia
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan sinyal kuat telah menemukan pengganti pacar terakhirnya, Irina Shayk dengan memuji wanita lain lewat akun media sosial Instagram. Pemain timnas Portugal itu kedapatan telah menggoda aktris seksi asal Australia, Margot Robbie dengan cara empat kali menyukai foto yang diunggah oleh Margot.

Margot Robbie adalah aktris yang sempat mencuri perhatian dua tahun lalu saat membintangi film bersama aktor, Leonardo di Caprio yang berjudul Wolf of Wall Street. Beberapa hari lalu, aktris Australia itu menerima empat like dari penggawa Real Madrid atas foto-foto pribadinya di Instagram. Salah satu photo yang disuka Ronaldo pada Instagram milik Maggot adalah yang diunggah pada Maret 2014, lalu.

Sikap CR7 -julukan Ronaldo- ini tentu bukan secara kebetulan, melainkan sang bintang lapangan hijau itu memang berniat mencari akun Instagram milik Maggot sebelum memberikan 'Like'. Ronaldo sendiri terakhir kali menjalin asmara dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Tapi sayang hubungan itu kandas pada Januari, tahun lalu setelah mereka saling menjalin kasih selama lima tahun.

Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang menjadi magnet buat para wanita cantik. Sebelumnya CR7 sempat disebut tengah dekat dengan reporter olahraga cantik asal Spanyol Lucia Villalon. Tapi perlahan rumor tersebut perlahan menghilang dan kini yang terbaru sang bintang El Real itu tengah melirik Margot Robbie. Tapi sepertinya Ronaldo harus berusaha keras untuk mendapatkan sang aktris, karena kabar terakhir Margot telah berkencan dengan Tom Ackerley yang tidak lain seorang asisten sutradara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3373 seconds (0.1#10.140)