Van Gaal Kesal Angel Di Maria Ketinggalan Pesawat

Minggu, 26 Juli 2015 - 09:48 WIB
Van Gaal Kesal Angel Di Maria Ketinggalan Pesawat
Van Gaal Kesal Angel Di Maria Ketinggalan Pesawat
A A A
CALIFORNIA - Pelatih Manchester United Louis van Gaal baru membocorkan mengapa Angel Di Maria tidak berada dalam skuat timnya ketika menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Dalam konferensi pers setelah memenangkan laga ketiga International Champions Cup (ICC) 2015 atas Barcelona 3-1, dia menjelaskan bahwa pemain Argentina itu ketinggalan pesawat saat akan melakukan perjalanan ke Negeri Paman Sam.

Di Maria awalnya diharapkan tiba setelah pertandingan ketiga melawan Barcelona. Namun pelatih berkebangsaan Belanda itu tiba-tiba terserang sakit kepala usai mendengar bahwa mantan pemain Real Madrid itu ketinggalan pesawat.

Van Gaal belum mengetahui alasan mengapa Di Maria sampai ketinggalan pesawat. Tapi apapun alasannya, ini semakin menimbulkan spekulasi jika pemain yang baru direkrutnya pada musim lalu sudah tak kerasan berada bersama United. Terlebih winger berusia 27 tahun itu semakin santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG). (Baca juga: Hasil lengkap pertandingan Internasional Champions Cup 2015)

"Saya telah mendengar dia (Di Maria) tidak di pesawat (ketinggalan). Marcos Rojo juga diketahui tidak berada dalam pesawat akibat mengalami masalah paspor, tetapi saya tidak tahu alasan Di Maria tidak naik pesawat," terang van Gaal, yang masih heran dengan sikap anak asuhnya tersebut seperti dikutip Manchester Evening News, Minggu (26/7/2015).

Van Gaal semakin frustasi ketika mengetahui pemain anyarnya Bastian Schweinsteiger mengalami cedera saat berhadapan dengan Barcelona. Namun demikian, ia tetap berharap agar pemain berusia 31 tahun itu bisa fit saat melawan PSG di laga keempat ICC 2015.

"Dia (Bastian) sudah membuktikan kemampuan dirinya bermain bersama United. Saya berharap dia bermain melawan PSG."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)