Begini 'Modus' Hamilton Gebet Kendall Jenner

Selasa, 28 Juli 2015 - 04:00 WIB
Begini Modus Hamilton Gebet Kendall Jenner
Begini 'Modus' Hamilton Gebet Kendall Jenner
A A A
BUDAPEST - Pembalap Formula 1 yang baru menjomblo, Lewis Hamilton memang belakangan ini santer dikait-kaitkan dengan Kendall Jenner. Modus atau cara Hamilton agar bisa berkomunikasi intens dengan model seksi itu belakangan terungkap.

Daily Mail melaporkan, Hamilton saat ini mempekerjakan asisten keuangan Kim Kadarsihan, Kris Jenner sebagai manajer pribadinya. Kris Jenner merupakan saudara dari Kendall Jenner yang belakangan semakin marak diberitakan berpacaran dengan Hamilton.

Setelah putus dengan Nicole Scherzinger, Hamilton memang sering dikabarkan dekat dengan wanita-wanita seksi. Namun keputusan mempekerjakan Kris Jenner merupakan sinyal bahwa Pembalap Mercedes itu tengah merajut hubungan baik dengan keluarga Jenner.

"(Kris) Jenner tertarik untuk bekerjasama dengan Hamilton yang sedang mempertimbangkan membuat program TV," demikian laporan Daily Mail, Senin (27/7/2015).

Hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Kendall maupun Lewis mengenai kabar kedekatan keduanya. Namun mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Monaco saat GP Monco 2015 digelar beberapa waktu lalu.

Sebelum kabar itu berhembus, Hamilton digosipkan dekat dengan penyanyi cantik Rihanna. (Baca juga : Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)