Penyerang Barcelona Siap Angkat Koper Usai Piala Super Eropa

Jum'at, 31 Juli 2015 - 10:29 WIB
Penyerang Barcelona Siap Angkat Koper Usai Piala Super Eropa
Penyerang Barcelona Siap Angkat Koper Usai Piala Super Eropa
A A A
BARCELONA - Masa depan Pedro Rodriguez mulai menemui titik terang. Menurut laporan Marca, Pedro akan meninggalkan Barcelona setelah Piala Super Eropa selesai digelar, 12 Agustus 2015 mendatang.

Sejauh ini sang pemain masih dikaitkan dengan Manchester United. Kans Pedro untuk bergabung dengan Setan Merah makin menguat sebab tim asuhan Louis Van Gaal itu bakal menjual winger asal Argentina, Angel Di Maria.

Kabarnya Pedro akan dijual dengan harga 30 juta euro atau setara Rp 442 miliar. Namun MU tidak akan membayarnya secara langsung. Pada tahap awal, mereka bakal memberikan 25 juta euro atau Rp 368 miliar. Sisanya berupa bonus yang akan dibayar pada akhir musim 2015/2016.

Pedro menginginkan hengkang sebab dirinya tersingkir dari skuat utama Barcelona. Pelatih Luis Enrique lebih senang menempatkan Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi di lini serang. Pedro baru dimainkan ketika salah satu dari tiga striker maut El Barca sedang cedera atau tampil buruk pada suatu pertandingan.

Sebelumnya Pedro juga dikaitkan dengan Chelsea dan Arsenal. Namun dua klub asal London itu perlahan mundur dari jalur perburuan. Chelsea sepertinya akan mempertahankan Juan Cuadrado. Sedangkan Arsenal, tim asuhan Arsene Wenger itu mengalihkan bidikannya ke Marco Reus.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)