Ronaldo Ditolak Model Seksi Pacar Fans Madrid

Minggu, 02 Agustus 2015 - 23:06 WIB
Ronaldo Ditolak Model...
Ronaldo Ditolak Model Seksi Pacar Fans Madrid
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo boleh saja piawai dalam mengolah bola di atas lapangan hijau, tetapi Ia kurang lihai saat coba mendekati model seksi asal Brazil yang tidak lain pacar dari seorang fans El Real -julukan Madrid- lewat media sosial. Ketenaran dan kekayaan pemain berjuluk CR7 itu sepertinya tidak cukup untuk membuat model bernama Aline Lima bertekuk lutut.

Dilansir Mirror, Minggu (8/2/2015) Ronaldo coba merayu Aline dengan meminta sang model mengirimkan photo selfie dirinya saat berada di gym. Peraih Ballon d'Or itu bahkan menawarkan tiket gratis menonton Real Madrid, tapi sayang Ronaldo justru mendapatkan penolakan ketika Aline mengatakan dirinya sudah tidak lagi single. Sang bintang lantas tidak kenal menyerah dan terus coba merayu Aline dengan mengaku ingin bertemu dengan sang model.

Insiden rayuan Ronaldo ini bermula ketika Aline mengirimkan pesan lewat Instagram kepada mega bintang El Real itu dengan mengatakan apakah dirinya menerima surat dari pacarnya Alex. Tapi balasan penyerang berusia 30 tahun itu justru meminta foto selfie Aline. "Dapatkah saya memiliki foto, saat Anda di gym?" ucap Ronaldo lewat Instagram.

Lalu ketika Aline mengatakan kepadanya: "Tidak, pacar saya tidak akan senang", Ronaldo dengan berani menjawab: "tidak seorangpun yang tahu, sayang. Tenang. Saya tidak akan menunjukkannya kepada siapapun." Meski terus mendapatkan penolakan dari model berusia 22 tahun itu, mantan pemain Manchester United itu tetap semangat mengejar Aline dengan meminta nomor handphone dan menawarkan untuk saling bertemu.

(Baca Juga: Ronaldo Goda Aktris Seksi Asal Australia)

Ronaldo sendiri memang kerap dikenal suka menggoda wanita-wanita dan hal ini diklaim menjadi alasan hubungannya dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk harus berakhir. Bahkan sebelumnya pemain timnas Portugal itu kedapatan telah menggoda aktris seksi asal Australia, Margot Robbie dengan cara empat kali menyukai foto yang diunggah oleh Margot.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0565 seconds (0.1#10.140)