Tenggak Miras, Rodman Dorong Polisi

Senin, 03 Agustus 2015 - 20:16 WIB
Tenggak Miras, Rodman Dorong Polisi
Tenggak Miras, Rodman Dorong Polisi
A A A
CALIFORNIA - Dennis Rodman cenderung dikenal dengan gaya urakan dan berani menghadapi siapa pun. Itu yang tergambar ketika mantan bintang NBA mendorong anggota polisi di sebuah tempat pencucian mobil.

Peristiwa itu berawal ketika Rodman berniat ingin mencuci mobil pada Minggu (3/8/2015) sore waktu setempat. Saat keluar dari mobil ia melakukan kontak komunikasi dengan beberapa orang termasuk karyawan pencucian mobil di wilayah Costa Mesa.

Mantan bintang Chicago Bulls diketahui habis menenggak minuman keras. Pasalnya, tercium aroma tak sedap yang keluar dari mulut Rodman. Tak hanya itu saja, ia juga bertingkah aneh saat berada di tempat pencucian mobil.

Saksi mengatakan Rodman membuat kekacauan dengan menggoda beberapa wanita. Tak mau bisnis pencucian mobilnya bangkrut cuma gara-gara ulah pria berusia 54 tahun tersebut, karyawan setempat memanggil polisi yang tengah berada di sekitar Costa Mesa.

Menurut laporan TMZ, Senin (3/8/2015), polisi dipanggil karena orang yang berada di tempat pencucian mobil merasa khawatir dengan keadaan Rodman yang mulai dipengaruhi oleh minuman keras. Terlebih ia datang sambil mengemudikan mobil seorang diri.

Ketika polisi mendekat dan mencoba melakukan komunikasi dengan Rodman. Ia justru mendapatkan perlawanan dari ayah tiga anak tersebut dan saat itulah seorang wanita datang dan menawarkan untuk mengantarnya pulang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8036 seconds (0.1#10.140)