Beberapa Jam Lagi, MU Boyong Pedro

Selasa, 04 Agustus 2015 - 13:28 WIB
Beberapa Jam Lagi, MU Boyong Pedro
Beberapa Jam Lagi, MU Boyong Pedro
A A A
BARCELONA - Transfer pemain sayap Barcelona, Pedro ke Manchester United disebut bakal rampung beberapa jam lagi. Pasalnya, Kepala Eksekutif The Red Devils, Ed Woodward disebut bertolak ke Spanyol hari ini untuk merampungkan proses transfer sang pemain.

Dilansir 101greatgoals, Selasa (4/8/2015), media berbasis di Spanyol, Sport, mengabarkan hal tersebut bakal memuluskan transfer Pedro beberapa jam lagi. Nominal yang bakal dibayar MU untuk membajak Pedro ditaksir mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 369 miliar. (Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Manchester United Butuh Pedro)

Pedro disebut makin merapat ke Old Trafford menyusul kekalahan Barca atas Fiorentina di turnamen pramusim, Sabtu lalu. Ketika itu, pemain yang merasakan dua kali treble winners bersama Blaugrana disebut setuju hijrah ke Inggris.

Pemain yang musim lalu kalah bersaing di lini depan Barca juga telah mendapat restu ibunya. Seorang sumber menyebutkan, Pedro dan keluarga akan terbang ke Inggris untuk mengikutinya berkarier sebagai pesepakbola. (Baca Juga: Ibunda Restui Pedro Hijrah ke Manchester United)

Jika setuju berseragam United, Pedro dipastikan mendapat tempat utama di lini depan. Kepindahan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG) ayng hampir pasti terjadi menjamin hal tersebut. (Baca Juga: Gara-gara Jetlag, Di Maria Tunda Tes Medis di PSG)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1013 seconds (0.1#10.140)
pixels