Wow, Ronaldo Beli Pulau untuk Hadiah Pernikahan

Selasa, 04 Agustus 2015 - 14:35 WIB
Wow, Ronaldo Beli Pulau untuk Hadiah Pernikahan
Wow, Ronaldo Beli Pulau untuk Hadiah Pernikahan
A A A
LISBON - Kehidupan mewah Cristiano Ronaldo sebagai bintang sepak bola memang sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang mengagetkan bagi kalangan media. Dengan pendapatan yang hampir menyentuh Rp10 miliar per pekannya, sangat lumrah bila sang pemegang tiga gelar pemain terbaik dunia ini sering menghabiskan uangnya dengan cara mengoleksi sejumlah mobil mewah.

Namun kali ini sang pemain asal Portugal punya cara lain untuk menghamburkan uangnya. Bukan lagi rumah ataupun apartemen mewah, namun Ronaldo kabarnya baru saja membeli sebuah pulau di Yunani.

Dan yang lebih mencengangkan, pulau tersebut ternyata tidak akan dijadikan tempat tinggalnya. Namun Ronaldo membeli pulau tersebut hanya untuk dijadikan sebagai hadiah pernikahan bagi agen-nya, Jorge Mendes.

Ya, Ronaldo memang dikenal sangat dekat dengan Mendes. Jasa Mendes yang berhasil membawa Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United, membuat sang super agen dianggap sebagai salah satu sosok paling berjasa dalam karir sepak bola sang penyerang El Real. Maka sangat lumrah, bila kemudian Ronaldo rela merogoh koceknya dalam-dalam demi memberikan kado spesial di hari pernikahan agennya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)