Atep Berharap Piala Presiden Benar Terlaksana

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 16:25 WIB
Atep Berharap Piala Presiden Benar Terlaksana
Atep Berharap Piala Presiden Benar Terlaksana
A A A
BANDUNG - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Atep mengaku tidak mempermasalahkan meski saat ini hanya dihadapkan dengan beberapa laga uji coba. Sebab pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung ini menilai laga uji coba tersebut sebagai salah satu persiapan sebelum melakoni turnamen Piala Presiden yang rencanakan akan digelar 30 Agustus mendatang.

Dengan begitu, Atep berharap agar turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment tersebut dapat terlaksana sesuai jadwal agar persiapan yang telah dilakukan tidak sia-sia. "Ya, memang ini lebih ke spekulasi saja antara pemain dan manajemen dalam ketidakpastian laga yang akan digelar. Tapi ini merupakan salah satu persiapan tim kami. Apalagi kalau ISL (Indonesia Super League) bulan Oktober jadi, tim kita sudah siap secara fisik, mental dan organisasi tim," ujar Atep, Jumat (7/8/2015).

Sehingga lanjut Atep, jangan sampai tim yang dibelanya tidak memiliki persiapan yang matang bila dikemudian hari dihadapkan dengan kompetisi sebenarnya. "Jadi jangan sampai nanti ada ISL, kita tidak ada persiapan apa-apa walau secara individual melakukan latihan tapi kami ingin mempersiapkan lebih jauh walau kabar (kick off ISL) itu masih belum jelas," tuturnya.

Dengan itu pula, Atep tidak merasa keberatan selama menjalani latihan jajaran pelatih Maung Bandung memberikan porsi latihan yang cukup berat. Sebab dirinya menyadari hampir sebagian besar kebugaran para penggawa Persib mengalami penurunan lantaran tidak adanya kegiatan yang dihadapi.

"Tentu kami lebih menyadari kebutuhan ini penting bagi kami, dari sisi pelatih juga ini sangat diperlukan kami siap menerimanya. Capek memang, tapi itu sudah menjadi resiko. Karena kami menikmatinya," pungkasnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)