Persebaya Belum Respons Pemanggilan Evan Dimas

Senin, 10 Agustus 2015 - 01:19 WIB
Persebaya Belum Respons Pemanggilan Evan Dimas
Persebaya Belum Respons Pemanggilan Evan Dimas
A A A
SURABAYA - Perjuangan Evan Dimas berpetualang di kompetisi Liga Spanyol sedikit terganggu. Itu setelah KONI Jatim mengeluarkan surat pemanggilan kepada Evan untuk bergabung dengan Tim Pra-PON Jatim, September mendatang.

Surat pemanggilan Evan Dimas itu dilayangkan KONI Jatim kepada klubnya, Persebaya tertanggal 7 Agustus yang ditandatangani Wakil Ketua II Dhimam Abror. Selain Evan Dimas, ada tiga pemain Persebaya lainnya yang dipanggil. Yaitu, Moh Zaenuri, Fatchurohman dan M Sahrul Kurniawan.

Dalam surat panggilan itu, KONI Jatim meminta Evan Dimas dan tiga pemain lainnya sudah bergabung bersama Tim Pra-PON Jatim yang dilatih Hanafing, awal September depan. "Kami sudah terima surat dari KONI Jatim. Memang ada empat pemain yang dipanggil, termasuk Evan Dimas,''ujar Sekretaris Persebaya Rahmad Sumanjaya.

Keputusan memanggil Evan Dimas dalam tim Pra-PON Jatim sangat mengherankan. Sebab, saat ini gelandang flamboyan itu sedang bersiap-siap berangkat ke Spanyol untuk mencari klub di Negeri Matador. "Kami tidak tahu alasannya dan belum kita putuskan. Masih akan dibahas dulu,''elak Sumajaya.

Sementara Dhimam Abror belum dikonfirmasi terkait latar belakang pemanggilan Evan Dimas. Sebelumnya, Wakil Ketua PSSI Jatim, Wardy Siagihan memang sempat merencanakan memanggil semua pemain Jatim yang berpotensi untuk memperkuat tim Pra-PON. "Aturan di Pra-PON cuma batasan umur, meski statusnya pemain profesional tetap diperbolehkan tampil asal umurnya masih memenuhi syarat,''ujarnya.

Saat ini, Evan Dimas sendiri sudah berada di Jakarta sebelum berangkat ke Spanyol yang dijadwalkan antara ntara 10-15 Agustus. Namun, belum diketahui berapa lama mantan kapten Timnas U 19 itu akan berada di Negeri Matador.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8871 seconds (0.1#10.140)