Wuih, Mayweather Jr Pamer Uang

Senin, 10 Agustus 2015 - 00:54 WIB
Wuih, Mayweather Jr Pamer Uang
Wuih, Mayweather Jr Pamer Uang
A A A
LOS ANGELES - Bukan Floyd Mayweather Jr namanya kalau tidak selalu memamerkan kekayaannya. Kali bukan mobil mewah yang diposting di akun media sosialnya, tapi uang.

Mayweather Jr dalam beberapa tahun ini memang menjadi atlet dengan pendapatan tertinggi dunia. Menurut Forbes yang merilis daftar kekayaan atlet dunia tercatat Mayweather Jr mempunyai pendapatan sebesar USD 600 juta atau sekitar Rp8,1 Triliun.

Tak heran banyaknya pemasukan yang diterima membuat The Money, julukan Mayweather Jr, hidup dalam gelimang harta. Dan sudah menjadi hal lumrah, jelang pertarungannya, Mayweather Jr kerap memamerkan jerih payahnya selama ini. Saat akan menghadapi Manny Pacquiao pada awal Mei lalu, Mayweather Jr memamerkan mobil mewah yang dijajar di depan jet pribadinya. (Baca juga : Mayweather Modifikasi Mobil Super Mewah)

Dan kali ini seperti dilaporkan Dailymail, Senin (10/8/2015), Mayweather Jr yang berencana melakukan pertarungan di ujung kariernya melawan Andre Berto pada 12 September mendatang, jejeran uang dalam pecahan USD 100 di atas kasur tengah dimasukan dalam tas bermerk. (Baca juga : Mayweather pamer harta dan wanita)

Tidak banyak yang ditulis dalam akun pribadi media sosialnya. Ia hanya menulis,"Saya hanya berkemas untuk bepergian."

Sebelumnya di akun Instragram, Mayweather Jr memamerkan 12 pasang koleksi sepatu mewahnya. Sepatu berlabel Christian Louboutin ditunjukkan pada publik dan tak lupa dengan tulisan,"Hanya untuk menambah koleksi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)