Pedro Memohon untuk Tinggalkan Barcelona

Rabu, 12 Agustus 2015 - 01:45 WIB
Pedro Memohon untuk...
Pedro Memohon untuk Tinggalkan Barcelona
A A A
BARCELONA - Isu tak sedap mulai menghampiri Barcelona di jendela bursa transfer musim panas 2015-2016. Pedro Rodriguez, yang dalam beberapa pekan terakhir sering dikaitkan dengan Manchester United ternyata secara tegas meminta pihak klub untuk segera menjualnya.

Hal itu diketahui setelah sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez, membeberkan perihal rencana kepergian Pedro dari Camp Nou pada salah satu stasiun televisi lokal di Spanyol. Dalam keterangannya, Fernandez berkata bahwa pemain berusia 28 tahun itu meminta namanya masuk dalam daftar bursa transfer musim panas ini.

"Pedro meminta kami untuk menaruh namanya dalam jendela bursa transfer musim panas ini. Kami tidak akan menerima kurang dari 30 juta euro, itu tidak bisa ditawar," kata Fernandez seperti dikutip Punditarena, Rabu (12/8/2015).

Artinya, spekulasi yang menyebut jika Pedro kesulitan menembus skuat utama tim di bawah komando Luis Enrique semakin nyata dan kabar kesepakatan La Blaugrana dengan Manchester United, yang sempat berhembus beberapa hari lalu mulai menemui titik terang. (Baca juga: Terbongkar Status Pedro Manchester United di Jendela Transfer)

Penggemar United jelas sangat gembira dengan kemunculan berita ini. Mereka pasti berharap agar Louis van Gaal segera menyelesaikan keinginan Pedro yang ingin hengkang dari Barcelona untuk bergabung bersama Wayne Rooney dkk di musim ini. Mengingat stok penyerang Setan Merah sangat minim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8977 seconds (0.1#10.140)