Abaikan Sang Kekasih, Courtois Selingkuh dengan Ratu Belgia

Kamis, 13 Agustus 2015 - 05:05 WIB
Abaikan Sang Kekasih, Courtois Selingkuh dengan Ratu Belgia
Abaikan Sang Kekasih, Courtois Selingkuh dengan Ratu Belgia
A A A
BRUSSELS - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois rupanya tipe lelaki hidung belang. Meski sudah memiliki kekasih, Courtois tetap menjalin cinta dengan wanita lain bernama Emily Vanhoutte.

Hubungan keduanya diketahui lewat pengakuan Emily. Ratu kecantikan Belgia tahun 2014 itu tidak menyangka bahwa Courtois sudah memiliki pacar bernama Marta Dominguez.

"Saya tidak bermaksud untuk jadi selingkuhannya. Saya tidak tahu jika dia sudah punya pacar. Saya tidak sadar dia bisa menjalani hubungan ganda," kata Emily yang dikutip dari Daily Mail.

"Butuh waktu sebulan untuk merencanakan pertemuan kami. Selama ini selalu dia yang berinisiatif untuk bertemu, jadi saya berpikir dia adalah seorang yang masih lajang. Pertemuan kami bermula di sebuah acara kontes kecantikan. Setelah itu kami saling kirim pesan lewat Facebook dan kemudian berlanjut hingga timbul perasaan," jelasnya.

Courtois ternyata bukan kali ini saja menjalin cinta terlarang di belakang pacarnya. Beberapa tahun lalu ia pernah mengencani Caroline Lijnen yang merupakan kekasih dari rekannya di Timnas Belgia, Kevin De Bruyne.

Meski terkenal playboy, Emily tetap naksir dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Ia tak bisa melupakan hubungan asmaranya yang sudah terjalin sejak Mei 2015 lalu.

"Tentu ada perasaan khusus di antara kami. Dia terlihat senang ketika berada di dekat saya. Dia juga sangat bangga saat membawa saya pada teman-temannya. Namun saya belum mendengar hal ini langsung dari Courtois. Jangan kalian pikir saya mendekatinya karena tertarik dengan uang yang dia miliki. Saya dari keluarga baik-baik," ungkap Emily.

Menanggapi kabar tersebut, ayah Courtois angkat bicara. Ia menuduh semua berita buruk yang mengarah pada anaknya.

"Ini sangat menyedihkan bukan? Baginya tidak ada wanita lain selain Marta. Mereka kini hidup bersama di Inggris," ucap Thierry Courtois, ayah sang pemain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)