Trofi Perpisahan Pedro dan Barcelona?

Kamis, 13 Agustus 2015 - 19:52 WIB
Trofi Perpisahan Pedro...
Trofi Perpisahan Pedro dan Barcelona?
A A A
BILBAO - Luis Enrique yang telah memberi isyarat jelas soal masa depan Pedro Rodriguez di Barcelona, tampaknya akan memberikan kesempatan bagi sang pemain berusia 28 tahun untuk mengangkat trofi terakhir bagi Barcelona. Buktinya, Enrique mengungkapkan kalau dirinya akan menurunkan Pedro di laga kontra Athletic Bilbao dalam perebutan Piala Super Eropa.

Meski sadar soal besarnya kemungkinan Pedro akan hengkang, namun Enrique mengaku hanya ingin memanfaatkan semua pemain terbaik yang ia punya dan memaksimalkan tenaga mereka selama masih berseragam Barcelona. Enrique juga kembali menegaskan, kalau ia sebenarnya sangat ingin menurunkan Pedro sejak babak pertama di final Piala Super Eropa. Namun sayangnya kondisi fisik Pedro kala itu membuatnya tidak bisa diturunkan sejak menit awal.

''Pedro seperti pemain lainnya (siap dimainkan). Saya tidak mengambil keputusan berdasarkan apa yang terjadi di bursa transfer. Starter yang saya tentukan (di Piala Super Eropa) lantaran dua hari sebelumnya saya masih ragu dengan kondisi hamstringnya,'' ungkap Enrique seperti dilansir Sport, Kamis (13/8/2015).

Namun Enrique juga sebelumnya seakan menegaskan, kalau hampir mustahil bagi dirinya untuk terus mempertahankan Pedro di Barcelona. Pasalnya, Enrique tidak mungkin bisa memenuhi keinginan Pedro untuk mendapatkan menit bermain lebih bayak.

''Ini adalah situasi yang sangat sulit dan penuh kontradiksi. Dia ingin tetap bertahan (di Barcelona) asalkan mendapat menit bermain yang lebih banyak,'' ucap Enrique.

Pedro sendiri sebelumnya dipastikan akan meninggalkan Barcelona setelah Manchester United bersedia membayar biaya sebesar Rp532 miliar yang tertera di dalam klausul kontraknya bersama Barcelona.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)