Montolivo bisa sulitkan Inggris

Senin, 25 Juni 2012 - 01:20 WIB
Montolivo bisa sulitkan...
Montolivo bisa sulitkan Inggris
A A A
Sindonews.com - Jelang laga melawan Inggris di perempat final Piala Eropa 2012, pelatih Italia, Cesare Prandelli mengatakan, Riccardo Montolivo akan diturunkan sebagai starter. Keputusan itu diambil setelah kondisi Thiago Motta belum menunjukkan perkembangan yang baik.

’’Motta terus melakukan latihan jelang laga lawan Inggris dan saya sudah memutuskan untuk mengistirahatkan dia,” kata Prandelli seperti yang dilansir Soccerway, Senin (24/6/2012).

Mantan pelatih Fiorentina itu menambahkan sangat kehilangan pemain tengahnya tersebut yang mengalami cedera otot saat berhadapan dengan Kroasia di laga terakhir penyisihan Grup C. Namun, Prandelli yakin peran Montolivo di lapangan tengah akan dapat menyulitkan pertahanan Inggris.

Susunan Pemain:

Inggris (4-4-2):

Joe Hart (gk); Glen Johnson, John Terry, Joleon Lescott, Ashley Cole; James Milner, Scott Parker, Steven Gerrard (c), Ashley Young; Wayne Rooney, Danny Welbeck

Pelatih: Roy Hodgson

Italia (4-3-1-2) :

Gianluigi Buffon (c) (gk): Ignazio Abate, Andrea Barzagli, Leonadro Bonucci, Federico Balzaretti; Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Daniele De Rossi; Riccardo Montolivo; Mario Balotelli, Antonio Cassano

Pelatih: Cesare Prandelli

Wasit : Pedro Proenca (Portugal)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2377 seconds (0.1#10.140)