Mantan Pacar Lewis Hamilton Gandeng Brondong

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 12:41 WIB
Mantan Pacar Lewis Hamilton Gandeng Brondong
Mantan Pacar Lewis Hamilton Gandeng Brondong
A A A
MELBOURNE - Nicole Scherzinger tengah berbunga-bunga dengan kehadiran seorang pria yang mengisi hatinya dengan cinta dan kasih sayang. Adalah Ed Sheeran, yang diketahui dekat dengan mantan pacar Lewis Hamilton tersebut.

Romansa sepasang kekasih mulai mengisi kehidupan keduanya setelah mereka dikabarkan berpisah dengan mantan pacar masing-masing. Menurut sejumlah media di Inggris, Scherzinger, yang lebih tua 13 tahun dari Sheeran dilaporkan tengah menjalin hubungan dan usia tampaknya mulai dikesampingkan oleh sepasang kedua sejoli yang tengah di mabuk cinta.

Spekulasi itu semakin diperkuat dengan pernyataan salah seorang teman dekat Scherzinger dan Sheeran. "Pertemuan pertama mereka berlangsung sebulan lalu. Tepatnya saat keduanya (Scherzinger dan Sheeran) terlihat berbincang di belakang panggung di sebuah konser yang digelar di Stadion Wembley. Beberapa hari kemudian mereka terlihat berada di kampung Ed (Suffolk)," ungkap salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya saat dimintai keterangan oleh The Sun seperti dikutip MTV, Jumat (14/8/2015),

Sejak diketahui putus dengan Hamilton pada Februari lalu, wanita cantik berambut panjang itu secara terang-terangan mengungkapkan kekagumannya terhadap suara Sheeran. Namun setelah menghabiskan kebersamaannya dengan pria brondong tersebut, ia mulai menyadari bahwa pemenang Best New Artist di Grammy Awards ke-56 tahunan (2014) adalah laki-laki yang sudah diidamkannya sejak lama.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi dari Scherzinger maupun Sheeran terkait spekulasi hubungan asmara mereka. Mungkin, keduanya masih merahasiakan percintaan mereka dari media.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6863 seconds (0.1#10.140)