Rendi Ditahan Persija, Pupuslah Ambisi Persebaya

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 14:22 WIB
Rendi Ditahan Persija, Pupuslah Ambisi Persebaya
Rendi Ditahan Persija, Pupuslah Ambisi Persebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya gigit jari gagal menggaet Rendi Irawan.Gelandang mungil asal Sidoarjo itu dipastikan tetap akan bertahan diklub lamanya, Persija Jakarta. Kegagalan Persebaya memulangkan Rendy ke Surabaya dipastikan Sekretaris Tim Rahmad Sumanjaya setelah melakukan negoisasi dengan manajemen Persija. "Rendi tidak bisa ke Persebaya, pihak Persija tidak ingin melepas dan masih ingin memakainya,''ujarnya.

Sebenarnya, Rendi sendiri sudah bergabung dalam latihan Persebaya sejak, 6 Agustus lalu. Bahkan sempat diturunkan dalam ujicoba melawan Persekap Pasuruan, Selasa (11/8) yang berakhir dengan skor imbang 1-1.Namun, Jumat (14/8) pagi, mantan pemain Persebaya 1927 sudah tidak tampak lagi.

Awalnya, Pelatih Persebaya Ibnu mengundang Rendi Irawan dalam latihan memang diproyeksikan bisa bergabung bersama Otavio Dutra dalam ajang Piala Presiden yang akan digelar mulai 30 Agustus mendatang. Persebaya sendiri bergabung dalam Grup A, bersama tuan tumah Persib Bandung, Persiba Balikpapan dan Martapura FC

Sejak awal Rendi memang terlihat gamang untuk meninggalkan Persija,meski sudah berlatih bersama Persebaya. Salah satu alasannya, pemain yang dikenal memiliki umpan tanpa melihat kawan itu masih memikirkantunggakan gaji empat bulan yang belum dibayar Persija.

Pihak Persebaya sendiri, lanjut Sumanjaya , tidak bisa berbuat banyak, meski sebebarnya Rendi bisa saja memutuskan memilih Persebaya. "Kontraknya di Persija sebenarnya sudah tidak berlaku karena empat bulan belum digaji. Tapi kita juga hormati Persija karena mereka masih menginginkan Rendi,"ucapnya.

Sementara Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mencoba tenang meski sudah mengetahui gagal mendapat Rendi. Alasannya, di posisi gelandang masih ada stok banyak pemain siap tampil, seperti Fandi Eko Utomo, Slamet Nur Cahyo, Wahyu Subo Seto dan Feri Ariawan. "Memang saya berharap Rendi bisa gabung, tapi kalau memang tidak bisa, tidak ada masalah,"ucapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)