Sterling Akan Bungkam Kritikan

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 14:00 WIB
Sterling Akan Bungkam Kritikan
Sterling Akan Bungkam Kritikan
A A A
MANCHESTER - Keputusan Manchester City memboyong Raheem Sterling dari Liverpool dikritik banyak orang. Mereka menganggap City berlebihan karena mengeluarkan 49 juta pounds atau setara Rp 750 miliar hanya untuk mendatangkan seorang pemain yang masih berusia 20 tahun.

Selain itu, kitikan juga mengarah pada Sterling. Ia dianggap mata duitan karena sengaja meninggalkan Liverpool, klub yang telah membesarkan namanya hanya untuk mendapatkan gaji besar di kubu The Citizens.

Untungnya sang pemain mendapat pebelaan dari Manuel Pellegrini. Manajer City itu yakin Sterling bisa menunjukkan penampilan memukau dan mematahkan segala kritik yang datang ke arahnya.

"Saya pikir dia akan jadi pemain berbahaya. Mungkin kami dikritik karena jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk merekrutnya dari Liverpool. Tapi saya yakin dia akan menunjukkan yang terbaik sepanjang musim ini," ungkap Pellegrini yang dikutip dari Sky Sports.

"Di sini ada pemain hebat seperti David Silva, Sergio Aguero dan Yaya Toure. Mereka punya banyak cara agar bisa membantu Sterling meningkatkan penampilannya," tambah manajer berusia 61 tahun tersebut.

Oleh City, Sterling dibayar 200 ribu pounds per pekan. Jika dirupiahkan, nilai tersebut setara dengan 4,1 miliar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)
pixels