Meriahnya Kejuaraan Muaythai dan Ju Jitsu di Jakarta

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 19:57 WIB
Meriahnya Kejuaraan Muaythai dan Ju Jitsu di Jakarta
Meriahnya Kejuaraan Muaythai dan Ju Jitsu di Jakarta
A A A
JAKARTA - Masyarakat pecinta olahraga muaythai dan ju jitsu memiliki kesempatan untuk mengikuti kejuaraan di sasana Maximum, Sabtu (15/8/2015). Para petarung yang berasal dari berbagai wilayah di seputaran Jabodetabek memperlihatkan aksinya demi meraih medali kemenangan

Sebanyak 50 petarung mendaftarkan diri di kejuaraan ini. Selain menunjukkan kemampuan mereka, para petarung juga bisa menjalin hubungan kedekatan dengan peserta lain yang berasal dari 10 camp berbeda.

"Kejuaraan ini juga bertujuan untuk gathering. Kebetulan event kali ini berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Animo masyarakat cukup bagus, baik pesertanya maupun yang menonton," ucap Direksi Maximum, Edo Widjaja kepada wartawan.

"Ini kegiatan yang pertama. Ke depannya kami ingin adakan setahun sekali. Kegiatan ini juga menjadi salah satu cara agar masyarakat lebih mengenal muaythai," tambahnya.

Edo juga mengharapkan perkembangan olahraga ini bisa semakin meningkat khsusnya di Indonesia. Hal tersebut perlahan sudah terwujud dengan keberangkatan kontingen muaythai Indonesia ke Thailand untuk mengikuti kejuaraan Royal World Cup (Piala Raja), 13-23 Agustus 2015. (Baca juga: Bertolak ke Thailand, Muaythai Indonesia Siap Juara)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7246 seconds (0.1#10.140)