Tiket Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Belum Ludes Terjual

Minggu, 16 Agustus 2015 - 10:57 WIB
Tiket Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Belum Ludes Terjual
Tiket Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Belum Ludes Terjual
A A A
JAKARTA - Tingginya animo masyarakat terhadap kejuaraan bulu tangkis Total BWF World Championship 2015 membuat panitia membuka kembali penjualan tiket masuk. Di hari terakhir kejuaraan, panitia masih menjual tiket untuk kategori satu, dua dan tiga.

Tiket kategori satu per lembarnya dijual dengan harga Rp 250.000. Sedangkan kategori dua dan tiga dijual dengan harga yang sama yakni Rp 100.000.

"Untuk kelas satu, dua dan tiga masih ada. Kemarin itu kenapa kehabisan? kalau kami paksakan pas penuh gimana? Pasti mereka ngomel, kami sudah bayar tapi tidak dapat tempat. Nah itu masalahnya. Selain itu banyak orang pesan tapi akhirnya tidak datang. Untuk harga final, sama tidak berubah," ucap Bambang Roedyatno, ketua panitia pertandingan.

Sementara jatah bangku kelas VIP akan dialokasikan untuk beberapa tamu undangan dari berbagai negara. Jika ada slot kosong, panitia siap membuka penjualan tiket VIP untuk masyarakat umum.

"Hari ini ambasador dari China, India, Denmark, Malaysia, BAC, BWF semuanya datang ke Istora. Kemungkinan kami 138 tiket VIP sudah dipesan. Tapi jika ada lebih, pasti kami jual," jelas Bambang.

"Selain itu ada tamu dari Menpora, KOI, dan KONI. Untuk keamanan, mungkin sedikit diperketat sesuai protokol lah," tambahnya.

Sebelumnya, banyak penonton baik dari dalam dan luar negeri gagal menyaksikan pertandingan di semifinal kemarin. Bahkan Istora Senayan terlihat semrawut karena masyarakat yang tidak memiliki tiket tetap memilih berada di lokasi untuk menyaksikan pertandingan lewat layar raksasa yang terpampang di depan pintu masuk.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7154 seconds (0.1#10.140)